PELANTIKAN KETUA RT/RW DESA KRANDEGAN

Tim (SID) Desa Krandegan 03 Februari 2020 16:12:58 WIB

Krandegan, 31 Januari 2020 - Acara pelantikan Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Ketua Rukun Warga (RW) bertempat di Balai Desa Krandegan Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek pada Hari Jum'at, 31/01/2020 pukul 19.00. Wib

Dalam acara pelantikan Ketua RT/RW se-Desa Krandegan di hadiri oleh Kepala Desa Krandegan AGUS HUDA MUSTAKIM, Sekdes Desa Krandegan BAMBANG AGIANTO, Ketua BPD Drs. SUPRIADI, Babinkamtibmas, Perangkat Desa, hadir juga para Ketua RT/RW Desa Krandegan.

Pelantikan Ketua RT/RW disaksikan langsung oleh Kepala Desa Krandegan, BPD, juga didampingi oleh Babinkamtibmas, dalam hasil pemilihan serentak se Desa Krandegan, pada hari Jum'at pada tanggal, 31/01//2020, telah melaksanakan acara pelantikan dan juga sekaligus memberikan Surat Keputusan Kepala Desa (SK), kepada para Ketua RT dan RW terpilih masa bakti 2020 - 2026.

AGUS HUDA MUSTAKIM, memberikan sambutan sekaligus pengarahan kepada para ketua RT/RW terpilih Tahu 2020, adapun arahan dari Kepala Desa Krandegan ingin adanya saling bersinergi antara para ketua RT dan RW dengan Pemerintah Desa Krandegan Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek.

 

Dokumen Lampiran : SURAT KEPUTUSAN RT/RT DESA KRANDEGAN


Komentar atas PELANTIKAN KETUA RT/RW DESA KRANDEGAN

03 Februari 2020 16:39:10 WIB
Siippp

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi KRANDEGAN

tampilkan dalam peta lebih besar