Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Desa Krandegan Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Tim (SID) Desa Krandegan 31 Maret 2020 16:13:03 WIB

Menerapkan perilaku hidup sehat dan bersih, guna mengantisipasi merebaknya Virus Corona/Covid-19, Desa Krandegan Kecamatan Gandusari lakukan penyemprotan desinfektan keseluruh Desa, Kamis (26/03/2020).

 

Kepala Desa Krandegan Agus Huda Mustakim menjelaskan, “Kegiatan penyemprotan ini kami laksanakan untuk mengantisipasi dengan meluasnya Virus Corona (Covid-19) di indonesia terutama di wilayah Kab. Trenggalek”.

 

Kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan Babinkamtibmas, Babinsa serta warga masyarakat, selain itu juga kami memberikan informasi yang baik kepada masyarakat terkait Virus ini, sehingga masyarakat bisa tenang secara psikologis.

 

Menurut Kepala Desa Krandegan, pemerintah saat ini mengutamakan social distancing yaitu dengan menjaga jarak agar tidak kontak langsung dan juga harus sering mencuci tangan guna memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19)

 

Ia juga berpesan bagi masyarakat Desa Krandegan untuk selalu menjaga kesehatan dan tingkatkan imunitas tubuh agar dapat terhindar todari virus ini.

 

Komentar atas Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Desa Krandegan Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi KRANDEGAN

tampilkan dalam peta lebih besar