LAPORAN REALISASI APB DESA KRANDEGAN TAHUN 2021

Tim (SID) Desa Krandegan 17 Maret 2022 17:18:29 WIB

Sebagai pelaksanaan ketentuan Perbup 51 Tahun 2018 pasal 83 ayat 1,  Pemerintah Desa Krandegan  Laporan Pertanggung Jawaban Realisasi Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa Krandegan Tahun Anggaran 2021. Laporan tersebut merupakan bagian dari Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Desa (LPPD) Krandegan Tahun 2021. 

Adapun maksud disusunnya Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Desa (LPPD)  Kepala Desa adalah mewujudkan prinsip penyelenggaraan Pemerintahan Desa yang baik (good governance) dan mempertanggungjawabkan implementasi hak dan kewajiban pemerintah Desa secara terukur, transparan dan akuntabel menurut ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Sedangkan tujuan disusunnya Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Desa (LPPD)  Kepala Desa adalah :

  1.    Menyediakan laporan hasil penyelenggaraan Pemerintahan Desa, pembangunan dan pelayanan masyarakat selama satu tahun anggaran sebagai bahan evaluasi dan pembinaan terhadap Pemerintah Desa bagi Pemerintah Daerah guna perbaikan kinerja Pemerintahan Desa di masa yang akan datang.
  2.    Menyediakan informasi kepada masyarakat desa sehingga masyarakat dapat memberikan penilaian dan masukan untuk peningkatan kualitas penyelenggaraan Pemerintahan Desa, pembangunan dan pelayanan masyarakat.

Laporan Pertanggung Jawaban Realisasi Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa Krandegan Tahun Anggaran 2021. Laporan tersebut merupakan bagian dari Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Desa (LPPD) Krandegan Tahun 2021 dapat dilihat pada lampiran berikut ini

Dokumen Lampiran : Realisasi APBDes 2021 Desa Krandegan


Komentar atas LAPORAN REALISASI APB DESA KRANDEGAN TAHUN 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi KRANDEGAN

tampilkan dalam peta lebih besar